Assalammualaikum teman teman semoga melihat blog ini dalam keadaan sehat. Kita ingin memperkenalkan produk usaha kami. Ini adalah salah satu makanan yang sedang digemari disemua kalangan yang tentu saja rasanya tidak usah diragukan lagi. Kami ingin memperkenalkan produk kami "cireng wenak" dengan berbagai varian rasa, yaitu:

1. Ayam

2. Baso

3. Abon

4. Kornet

5. Keju 

Kami ingin menjelaskan sejarah awal mula cireng 

    Cireng adalah makanan ringan yang berasal dari daerah sunda yang dibuat dengan campuran adonan yang berbahan utama tepung kanji atau tepung tapioka.Ada banyak jajanan khas Sunda yang populer dan dijajakan di hampir semua pinggir jalan di berbagai kota di Indonesia. Salah satu jajanan yang populer tersebut adalah cireng. Cireng sendiri merupakan sebutan untuk jajanan yang terbuat dari aci dan dimasak dengan cara digoreng.
 
    Cireng sendiri cukup dikenal dikalangan masyarakat, terbukti dari masih banyaknya penjual dan pembeli. Seiring berjalannya waktu karena ingin memilki ciri khas tersendiri, salah satu pedagang memiliki ide untuk mengkreasikan cireng dengan menambahkan varian isi di dalamnya, dan disebut dengan Cireng Isi. 

    Bagi yang ingin mencoba cireng kami, silahkan hubungi sosial media di bawah ini:

Instagram: @cirengwenakk
Facebook:Cireng Wenak
WhatsApp: 0859 7259 0924

Kami tunggu pesenan kalian 💙💜